Senin, 14 Oktober 2013

Ingin menemani kakakku yang sepi

kakakku di lintau 4 oktober 2010

pada hari kamis pulang dari kampus kebetulan cuacanya cukup cerah,dalam perjalanan entah mengapa kepikiran dengan kakak sepupuku, hati ini ingin menelfonnya menanyakan kabarnya karna sudah lama tidak mendengar suaranya

ssesampainya dirumah ku lihat jam dinding ternyata sudah masuknya waktu solat ashar aku bergegas lepaskan sepatu dan menuju kekamar mandi untuk berwudhu,sesudahnya berwudhu dalam perjalanan menuju kekamarku masih juga kepikiran kakakku,dalam hati ini berkata"mengapa tiba2 kepikiran beliau"

selesai melaksanakan solat ashar aku ingin menelfon kakakku,tapi nomornya gak aktif tapi aku coba terus untuk menelfonnya ternyata gak bisa aku menghubunginya, untuk menenangkan hati ini aku pergi keluar rumah supaya hati ini menjadi tentram

tiba-tiba hape ku berdering kulihat ternyata papaku nelfon sebelum angkat telfonnya hatiku berkata"pasti nanyain jadwal timnas-U19 berlaga" aku angkat telfon papaku, langsung papaku mengatakan "kakakku sudah tiada nak"
mendengar kakakku meninggal hati ini gak percaya dari informasi papaku, aku coba menanyakan dengan oom ku ternyata benar berita itu

gak menyangka begitu cepat kakakku pergi padahal waktu lebaran kemarin aku sempat bercanda ria dengan kakakku gak menyangka kakakku mengalami penyakit mematikan yaitu kanker darah, kalau pergi lebaran kekampung aku pasti berkunjung kerumahnya dengan adik2ku

ada yang kurang lengkap saudara familiku dikampung,gak ada lagi yang menjambak rambutku,gak da lagi mendengar ocahannya,gak bisa lagi merasakan pelukannya

walaupun sakit kakakku tetap gokil


mungkin tak ada merindukan wajah yang lama meninggalkan,semua kenangan yang dikampung di alamat rumah nenekku,bawa aku pulang aku ingin menemani kakakku yang sepi dalam temani setiap kenangan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Ingin menemani kakakku yang sepi | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah