Jumat, 05 Juli 2013

Kapan wisuda nya "pertanyaan yang mematikan"

kapan kamu wisudanya,kapan wisuda bang,udah wisuda,kapan pakai baju toga nya dek,sungguh itu pertanyaan yang mematikan,lebih sadis di fitnah orang,lebih kejam juga dari penjajahan jepang

asal kamu tau gan !pada waktu itu di kampus aku ada acara wisuda buat angkatan sekian lah pokok nya,kebetulan aku ada proyek dikit mau potoin wisuda senior aku tiba disana ternyata kawan ku ada sudah wisuda, aku gk percaya mencoba langkah kan kaki ini untuk nyamperin teman ku yg lagi duduk disana,lalu aku ucapkan selamat pada dia karna sudah memakai baju vampir cina kawan aku menanyakan dengan aku kapan nyusul seperti aku bro !! aku bilang saja secepat nya bro !!

aku cepat2 kabur kalau lama2 disana pasti pertanyaan nya lebih mematikan lagi, aku pergi ketempat abang senior aku potoin dia gan sebelum Rektor aku memasuki gedung setelah potoin senior aku,mulai ni kaki ku ngajakin sensus siapa2 saja yang wisuda lagi asik jalan2 kesana-kemari tiba2 ada yg memanggil ku dengan suara lembut,aku lihat kebelakang ada yang minta potoin ternyata cewec cakep gan,,

aku samperin tuh cewec, dia minta tolong jepret kan gambar nya buat narsis di media sosial lalu aku potoin tu cewec sudah siap aku potoin nya tiba2 dia gk puas hasil poto ny,cewec tu malah minta potoin pakai kamera aku jadi aku turutin permintaan nya sebelum aku potoin nya hati aku berkata "ku lihat dia cantiiiiiiiikkk kali gan tapi kaek nya aku kenal dia,tapi dimana y ??" telah selesai aku potoin nya aku tanyain nama nya gan

cewec tu tiba2 memukul tangan ku jadi terkejut aku,cewec tu ternyata sepupu aku gan,,sudah lama aku gk jumpa dia di kampus dalam hati aku berkata "subhanallah makin cantik aja sepupu ku ni,klu aku nikah dg nya(ngarep) pasti dblg orang antara siang dan malam dia siang ny klu aku malam ny",,hahahhaha 

aku pun minta maaf dengan sepupuku karna aku lupa dengan nya

lagi asik2 cerita terus dia menanyakan  hal yang sama ,karna dia menanyakan itu pura2 hp ku berbunyi "ehh maaf y dek ni ada telfon" lalu aku pergi ninggalin sepupu ku

aku pergi keluar gedung ngilangin stres karna habis dengarin pertanyaan2 mematikan,ku ambil rokok dari dalam tas kamera cukup 1 batang saja bakar rokok ni abis rokok ni ku mulai masuk ke dalam gedung,lagi asik2 nya aku tarik asap rokok itu tiba2 ada yg mencolek dari belakang ternyata seorang abag wartawan dari telivisi swasta mau minjam korek api ku buat bakar rokok nya

lalu aku pinjamin korek api buat wartawan itu,setelah dibakar rokok nya dia menanyakan status ku lagi asik2 nya cerita tau dia aku sudah semester 8 tiba2 dia menanyakan hal yang sama lagi gan, mau ku matikan aja rokok ku ni ke mulut nya karna aku sudah capek dengarin pertanyaan
yang mematikan itu

karna dia dg aku menyakan hal yang sama juga, aku mulai cepat2 pergi ke dalam gedung lagi mau potoin senior ku lagi lagi asik2 potoin senior ku tiba2 ada yang nyolek aku lagi ternyata wartawan itu lagi

dia mengatakan kepada ku begini gan "nah tu lihat tu dek,teman-teman kamu sudah wisuda jadi kamu kapan ni ???" arrrrhhhhhh !!! mau aku lotak aja kepala nya dari tadi nanyain hal yang sama aja

Hari selanjutnya, pas di acara pemakaman, kebetulan tu almarhum aku kenal jadi aku datang, nah ini dia si wartawan yang ku jumpa di kampus ku kemaren, ada lagi disini, aku samperin ah,, bang, bang,, ya,,, tu liat mayat udah di kubur, terus kenapa, eh malah nanya,, KAPAN NYUSUL NYA BANG, uwda pada kesono tu bang kapan (dalam hati aku ngakak) rasain apa yang ku rasakan bang, kemaren aja  di ledekin mulu. si abang wartawan berbalik, ya elah,,, ni anak, bales dendam ceritanya, wajah nya seperti marah dan ngomel,,,dasar ingusan !!! dan aku pergi sambil ngakak dalam hati, rasain kamu bang,,, hahahaha.

jadi agan-agan kalau ada teman2 nya sudah sukses jangan minder beri saja dia selamat tapi tanamkan dari dalam hati agan-agan kamu bisa seperti dia malahan lebih menjadi seperti dia.


akhirnya aku bisa poto dg cwec cakep  :D :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Kapan wisuda nya "pertanyaan yang mematikan" | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah