Sabtu, 27 Juli 2013

Gak sepantas nya kau seperti itu

apa kabar agan-agan semuanya,semoga semua nya baik-baik saja y dan kuat menjalan kan ibadah puasa nya y jangan mau kalah dengan adik ku yg berusia 8thn puasanya belum ada yg batal

kemarin saya lagi jualan es rumput laut buat pebukaan puasa di daerah pematang pudu,jadi aku lagi asik melamun yg gk jelas tiba-tiba di kejutkan penampakan sepeda motor yg membawa tumpukan kayu besar-besar gan

aku melihat nya kasian sekali yg aku kasian nya motor nya itu ku dengar suara mesin nya seperti minta tolong karna gk sanggup menahan beban yg di bawanya,gosok-gosok dada aku melihat orang membawa tumpukan kayu besar-besar itu

untuk membaya tumpukan kayu itu sepeda motor bebek pula lagi nama motor nya "Revo" mungkin gak tau dia orang yg mendirikan sepeda motor itu siapa ya ini aku ceritain sejarah nya dikit ya Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda.Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959,dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun.Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001.Honda juga menggusur Chrysler,untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS.Sekarang ini,Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia.Pada 2004 perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel,yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi


ni dia motor gaul


tapi masyarakat sekarang tidak mensyukuri beliau yang membuat sepeda motor,baru aja beli dari dialer langsung di preteli nya pokok nya dirubah nya wujud asli sepeda motor itu menerut seleranya

semoga aja beliau gak sedih karya nya di salah gunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Gak sepantas nya kau seperti itu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah