Minggu, 07 Juli 2013

Liburan kampus



memang bosan kalau libur kuliah ini kalau tidak diisi dengan kegiatan
yg positif kalau menikmati masa liburan nya hanya cuma "MANCILOK"(makan cirik lalok) kalau bahasa gaul nya,aku rencana mau liburan di kampung halaman tapi gk jadi karna adek ku dia gk bisa pulang kekampung halaman karna minggu depan ujian semester di universitas dia

orang-orang pada liburan semua nya tapi adek ku ini baru mengahadapi ujian semester di universitas nya,sungguh kasian sekali gan karna adek ku gk bsa pulang kekampung halaman nya,yaaaa aku nemanin dia disini dulu deh sampai dia kelar ujian nya dengan penuh di ikhlaskan gk pulang liburan kekampung halaman gan (nasib anak pertama),,hahahaha

padahal aku berharap pulang kekampung halaman ku liburan disana dan puasa pertama bersama orang tua dan adek2 ku pokok nya kami berkumpul semua nya,tapi PHP gan orang tua ku tau anak2 nya gk bisa pulang liburan nya,beliau nyusul kami disini dan ngumpul disini di kontrak an ku sebenarnya gk asik kalau puasa pertama itu di kontrak an ku karna kontrak an aku tempat nya sempit,pemakaian listrik terbatas pula maklum yg punya rumah aku tu orang nya agak pelit gan gk mau ngurus buat meteran di tempat PLN

sebenarnya aku kasian juga dengan orang tua ku nginap di kontrak an ku karna fasilitas gk bisa digunakan dengan sepenuh nya, tapi aku lihat beliau senang juga dia ketemu dengan anak-anak nya

tapi bosan juga kalau dirumah aja liburan nya jadi aku pergi main ke tempat komunitas Blogger ku di Bertuah Riau House,ternyata disini teman-teman ku rame juga disini karna mereka gk menikmati liburan malahan mencari duit dari ceo google


megang apaan tu ?





lalu aku senang juga karna teman-teman ku ramai disini,kalau dah di sekre komunitas ini kami semua nya pacaran dengan Laptop masing2,ada juga berdendang malam2 kira2 jam 1 malam,pokok nya warga sini kami senang karna sudah menjaga wilayah sini

apa gk nya gan malam2 itu semua teman2 aku gila2an kaek orang kesurupan gk mau tau warga sini sudah pada tidur pulas,,hahaha ternyata salah satu teman aku ada yg berulang tahun, jadi kami di ajak nya makan untuk merayakan ULTAH nya


tidur gaya Ala gembel


sebelum pergi ke tempat tujuan kami di ajak nya keliling kota pada malam hari sambil ngecek Geng Motor s KLEWANG mana tau masih ada,kalau ada rencana mau kami bungkus pakai kain Kafan,,hahahaha

karna kecapek an tadi malam begadang semua nya kami tumbang tertidur pulas gk sadarkan diri gan,tidur nya ada yg ngigau gk jelas dan ada juga ngorok nya ada irama lagu pokok nya bisa satu RT dengar gan,,
hahahahahahhaa


tanding ngorok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Liburan kampus | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah