Rabu, 12 Juni 2013

Baju vampir cina



pertanyaan yang gua takuti dalam hidup ku adalah "kapan wisuda nya bang,Kapan nyusun nya mas, Kapan pakai baju Toga nya dek,Kapan kamu Tamat nya Nak" itu pertanyaan yang ku takuti kalau ada yang menyakan oarang sperti itu gua seperti di timpa buah kelapa,,hehehhe

gua salut dengan temen-teman gua kalau yang sudah wisuda, orang tua nya bangga kepda anak nya sudah wisuda adalah 3 hari kalau lo belum juga mencari pekerjaan yang sudah mendapatkan di perguruan tinggi,siap-siap aja lo di tendang dg makkk lo,,,hahahahaha

sebenarnya belum berakhir tantangan lo di luar sana, karna lo harus menyandang gelar lo dapat di perguruan tinggi jadi lo harus menjaga nya baik-baik maratabatnya jadi lo mengahadapi dunia pekerjaan, sekarang ini dunia pekerjaan agak susah mencari nya bukan semudah membalik telepak tangan, lo rasakan lah bagaimana rasa nya cepat-cepat minggat dari perguruan tinggi

lo rasa kan juga bagaimana rasa nya mencari duit itu sangat susah sekali pasti lo sedih karna lo berfoya2 pakai duit orang tua lo pada zaman anak kos, karna gua sudah tau dunia pekerjaan pada saat ini jadi banyak2 lah lo bertawakal dg allah jadi lo harus merendah diri kepada teman-teman mu yang belum merasakan baju Toga

kalau lo sepele kan dia suatu saat nanti lo akan mengemis minta pekerjaan dengan nya, jadi gua ini bukan gak peduli dengan kuliah yang gua jalani sekarang ini 

karna gua menyelesaikan nilai2 gua yang hancur ini seperti diterpa "puting beliuungggg" hehehehehehe, kalau di tanya dengan orang-orang kapan gua wisuda ? gua menjawab nya "SECEPAT NYA" cukup tuhan dan ibu ku tau kapan gua selesai kuliah nya

gua wisuda nya biar lah lama tapi tepat pada waktu nya, maksud nya gua wisuda selesai pekerjaan menanti kedatangan gua karna gua gak mau ikutan dengan yang sudah-sudah

kayak mana pula merasakan pakai baju TOGE tu ya "eehhh baju toga ya"
hehehehhe, sebenarnya gua capek di kampus tu capek nya membalas sapaan dari junior-junior gua,,hehehehe

pokok nya doakan gua agan-agan semuanya semoga gua ini cepat pakai baju fampir cina dan minggat dari kampus gua, pekerjaan menanti kedatangan gua "ngarep"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Baju vampir cina | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah