Senin, 10 Juni 2013

Pindah Kos

gaya anak kos zaman sekarang dan dulu gk beda jauh, contoh nya gua kalau duit baru dikrim dari orang tua nya anak kos ini sok orang kaya makan gk mau di ampera mreka mau nya tempat makannya yg enak-enak sperti d rumah makan padang atau gk d ayam penyet "klu gua bilang nya ayam penyet itu ayam yg di injak2 sblum di goreng",,hehehehe

tapi kalau akhir bulan beralih gua berlih mkanan yg super instan yaitu mie rebus atau mie goreng "itu lama2 rambut jdi kriting juga tu" saat nya bayar kos gk ada lagi karna sudah habis, kalau datang ibu kos pura2 tidur atw gak melarikan diri,,,hihihihih

ini saya dapat cerita dari adek gua nama nya kita panggil saja "Ika" pertama kos nya di daerah panam dia merasa jenuh kos lama nya, karna ada temannya mengatakan didepan kos nya ada hantu, karna teman nya mempunyai kemampuan melihat makhluk gaib gtu gan hantu nya gk suka melihat ika ini, karna ika ini sering duduk-duduk di depan kos setiap pagi sering gak cuci muka nya "gua bayangkan muka adek gua ini sperti jeruk purut" hkhkhkhk

karna dengar cerita itu ika ini mulai takut tinggal di kos itu masalh nya kos nya rawan juga gan, pokok nya rawan maling,rawan orang ngeten juga,dan rawon-rawon "eeiittss Rawan ya" dan dia mengatakan jenuh disana kalau lagi steres masalah tugas-tugas dikampus gk bisa refresing disana

suatu ketika ika ini curhat dengan ayah nya dia ingin pindah kos,terserah mau kemana yang penting yang nyaman dibilang ika ini kepada ayah nya,ika ini gk mengatakan kos nya ada hantu yang genit,,hehehhe

jadi ayah nya mewujudkan permintaan anaknya ayah nya mebeli rumah di perumnas dekat kampus ika,lalu ika mendengar cerita ayah nya sangat bergembira, lalu ika ini pindah ke rumah baru suasana baru orang baru,kasur baru,,hahahaha

karna baru pindah ika ni bawaan nya boring gan mungkin belum ada sosialisai dengan tetangga disana,pada waktu itu ika ini disuruh dengan pengrus mesjid nyuruh dia jadi guru ngaji "muke gile muda-muda dah jadi guru mda" 

ternyata adek gua ini malah betah tinggal disana,dia mengatakannya cowoc-cowoc nya ganteng-ganteng jadi kalau boring di rumah ada yang dilihat nya yaitu cowoc-cowoc ganteng, ika ini berpura-pura sibuk bersihin halaman rumah nya karna ngarep di panggil dengan cowoc ganteng itu

jadi tersinggung gua cowoc ganteng ini tapi ada juga untung nya jadi orang jelek ini karan kalau gk ada orang jelek di dunia ini tidak terlahirnya orang ganteng,,hehehhe

memang hidup ini seperti "ikan Salmon karna ikan salmon ini selalu berpindah-pindah mencari kehidupan yang lebih baik begitu juga di kehidupan kita gan yang seperti di katakan abg gua "radityadika" hehehhe   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Pindah Kos | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah