Kamis, 06 Juni 2013

Hormati wanitamu



ngomong-ngomong soal wanita ini membahasnya tidak ada kata "THE END" sperti flm kartun Tom n Jerry apalagi loh pergi sebuah mall mlintas saja didepan mu wanita yang bohai saja mata ini sperti melayang ke pipi nya,,hkhkhkkhkh

wanita ini selalu di agung2 kan bagi kaum adam,tapi wanita ini diciptakan bukan hanya di bohogi tapi juga tuk dihormati jadi wanita ini dilahirkan bukan hanya di sakiti tapi juga tuk disayangi gan,karna wanita itu senjata nya hanya menangis tidak sama dengan laki-laki

mengertilah dengan wanita begitu hebatnya wanita jangan pernah kamu tinggalkannya gan ntar di ambil orang trus lo galau sperti marmud,atau bisa-bisa kamu ngambang di sungai bono,,hehehehh

trkadang dia bahagia dan juga bikin luka itulah wanita, bisa juga kita bodoh,terlena karna mikirin dia dan juga sakit saraf itulah wanita ni bisa membuat orang kepikiran bisa-bisa trbayang wajah mu selalu,,
asiiiikkkk !!!!!

janganlah klien salah mengerti begitu hebat nya wanita gan kalau kalien sia-sia kan dia menyesal selamanya gan bisa-bisa bunuh diri di jembatan siak,,hihihihi 

apalagi gua mendapatkan wanita seperti ini,gk gua sia-siain dehhh
subhanallahhhhh apakah aku bisa dapat kaek wanita sperti ini y manis iy cantik iya juga tu ??
jangan iri gitu lah gan gua kasih kesempatan buat orang jomblo sperti gua ini,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Hormati wanitamu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah