Senin, 10 Juni 2013

Selamat pagi terang


Selamat pagi terang gelap telah hilang Terbawa angin kemana, Mulai hari dengan sedikit senyuman Kan terbawa sampai malam menghilang mulai dengan semangat yang berkobar selamat tinggal jiwa yang hilang segarkan nafas dengan aroma kehidupan yang telah terlewatkan teruslah berjalan terdepan

mendengar hati tuk melangkah dengan hati pun menatap mata hati yang melihat semua sosok wajah temanku yang hilang langakah kaki kemana pun arah nya langkah terakhir menuju pulang

bawa aku pulang aku ingin pulang menemani sang bunda yang sendirian aku ingin menghibur nya cuma hanya sebentar saja,temanku malam sebentar kan kunjung datang meski benci ku tuk melewatkan diam terdiam berharap aku bisa memejamkan mataku berharap cepat terpejam

tapi ku tak bisa memejamkan mataku karna aku teringat sang bunda di rumah karna aku sudah lama tidak pulang, how are you mama ? I miss you here and I can't go home, semoga kamu akan baik- baik saja

kalau aku pulang ku ceritakan semua nya disini, pasti kamu siap mendengarkan cerita ku disini, aku rindu kamu bunda karna aku telah mebohongi mu selama ini dan aku telah tersadar nya bunda

semoga aku bisa jumpa dengan mu, karna aku selalu mimpi kamu aku tidak tau mengapa aku mimpi mu bunda aku seperti orang bodoh selalu mimpi kamu bunda dan aku memanggil nama kamu bunda

i always miss u mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Selamat pagi terang | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah