Jumat, 21 Juni 2013

Gila-gilaan di Bertuah Riau House


halo guys bertmu bersama gua di "Suka-suka Blogger" apa kabar nya guys ? pasti loh semua baik semuanya,sekarang ini kota gua di serang asap kabut guys semoga kabut asap nya cepat hilang,gua kasian di daerah Dumai-Riau ada korban akibat kabut asap nyawa beliau tidak tertolong lagi Semoga arwah nya beliau tenang disana

gua ada cerita ni ada teman-teman gua di Bertuah Riau House,disini ada
yang lagi main gitar melampias galau nya,ada juga lagi gila2an main game Pes di laptop nya,ada juga sibuk posting Blog nya,dan ada juga lagi kesurupan gara2 main game,ada juga mabuk kopi gara-gara janda,,,hehehehhe

ternyata di Bertuah Riau House disini ada dosen gua gan,sempat pula gua tanding Pes dengan beliau itu pun gua kalah dengan nya karna dosen gua sering latihan dirumah nya,,hehehe
dosen gua yang pakai baju batik gan


sebenarnya gua kesini mau datang yasinan di Bertuah Riau Huose,gua kira acara nya ba'da isya ternyata salah informasi gua gan tiba di BRH
orang2 pada gk ada yg ada teman2 Bertuah,gua tanya dg teman gua ternyata orang2 pada pulang semua gan,,hhahahahaha

gua sudah lama kepingin kesini,akhirnya kesampaian juga gan,,hahahahah ternyata teman-teman disini orangnya asik-asik juga apalagi teman gila2an yg menghilang di kampus ternyata dia anggota BRH(Bertuah Riau House)

ternyata dia lagi galau karna ditolak cinta seorang janda,kerjanya lagi asik main kan gitar dengan lagu dangdut,,hahahaha pokoknya kasian kali gan wajah nya galau seperti marmud gan,sampai2 buat teh habis 1 galon gan,,hahahahha

lagi galau gara-gara janda kembang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Gila-gilaan di Bertuah Riau House | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah