Sabtu, 08 Juni 2013

Senyum mu mengikuti ku



kalau lagi suntuk ini ngapa aku selalu mikirin dia ya anggap saja mantan gua ini nama nya "dila" ?? hati kecil ku ini bising sekali selalu aku mengingat nya padah dia sudah senang dengan yang baru,hati ini mengatakan nyuruh aku balikan lagi dengan dia jelas-jelas dia gk mau pacaran dengan orang jelek kayak aku ini,,hahahahhaha

nasib-nasib orang jelek -_- nyesal sekali aku ninggalin dia,mngkin aku gk cocok lagi dengan dia tuhan karna kamu sudah menegurku, karna aku gk prnah lagi tunduk kpadanya karna aku selalu bersama dengan dila itu smpai2 aku malas rasa nya melaksanakan ibadah,mungkin hati ini sudah ditutupi pikiran dengan setan sialan 

saat ku solat magrib aku melihat coretan2 buku ku dulu pada saat ku aktif dalam acara pngajian disitu aku dan teman-teman memahami isi kandungan al quran,disitu ku melihat ada isi kandungan al quran janji setia orang beriman lalu aku baca2 baik2 ternyata aku telah melanggar nya

jadi aku memikir bagaimana aku berhenti berbuat zina lagi di hati ku berkata sangat menyesal sekali rasa nya aku meninggalkan perbuautan dosa ku, ternyata tuhan mengatasi dengan cara nya sendiri buat hambanya ini

suatu ketika permasalahan antara aku dengan dila sebenarnya masalah nya sudah bosan saja,jadi kami saling mencari-cari kesalahan biar aku mengatakan "putus" padahal dia ngarep bangeeeeeeeetttttt jadi aku lah menentukan kputusan nya

sebenarnya aku berharap dia mengingat lagi dengan tuhan, tapi dia gk mau malah mencari pengganti aku ternyata fling aku salah total karna dengar dia sudah dapat pengganti aku

aku mencoba sembunyi dan tidak mau berjumpa dengan dia aku fokus untuk ke depannya tapi senyuman nya tetap mengikuti ku, senyuman nya itu manis juga orang-orang mengatakan aku mirip dengan dia lalu mengatakan kalien jodoh

apa nya yang jodoh "oi" ni aku ptus dengan dia,tapi aku yakin jodoh itu gk akan kemana, semoga saja aku mendapatkan wanita lebih dan lebih,mang nya ada yg mau dengan aku yang jelek ini ?? hahahahha

ini foto dila tu gan,menurut gua  dia cantik masalhnya dia ini pacar pertma aku,ini ternyata masih ada fotonya ku simpan pdahal sudah ku hpus foto-fotony dari laptopku dan d album fb ku ternyata ada nongol foto nya yang 1 ne,lihat lah secara baik-baik gan,, "tolong tutup mulut ny gan ntar air liur nya jatuh tu"

foto mantan ku,,hahahaha



dila ini pun pacar pertama nya adalah aku gan,,hehehehehe
klu aku gmana gan ? apa kah cocok dg dia ? apa mungkin aku salah pacarin cwec sperti dila tu y,,hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Senyum mu mengikuti ku | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah