Rabu, 12 Juni 2013

Kebesaran mu



dunia ini penuh kepalsuan mungkinkah tiada keikhlasan apakah ini suatu pembalasan, tersadar kebesaranmu Tuhan aku bagai seorang kembara jalanan terombang ambing di lautan gelora ku cari kebahagiaan dan untuk menopang kasih mungkinkah suratan hidup kan selalu sendirian

hati membeku mengingatkan  kata janji manismu ku dilambung angan-angan 
belaian kasih sayang suci darimu,oh kejamnya lidah tidak bertulang
ucapan cinta mengiris kalbu ku kan pergi membawa diri cinta di hati 

terkubur lagi tidak ku pahami mengapa terjadi peristiwa pahit menggores hati perjalanan hidup ini sudah tertulis ku tempuhi dengan kesabaran ku sadar kebesaranmu Tuhan

maafkan hamba mu ini tuhan aku telah murka kepada mu dan aku bersukur kamu menegur ku, dan ku sadar atas semua perbuatan ku selama ini aku serius mengikuti perintah mu dan aku akan menjahui larangan mu memang banyak cobaan ku lalui 

tapi ku hadapi dengan senyuman aku tau pada akhir cobaan mu begitu indah, aku senang melihat hamba mu yang  telah mendapatkan pengganti ku dia seperti nya ceria karna aku tidak disisi ny lagi semoga dia membuka kan hati nya untuk benar-benar menjadi hambamu yang soleha di matamu

aku ingin mengingat nya tapi aku takut ada peluang ku masuk lagi ke dunia mu yang hitam disana, biarlah kamu yang memberi teguran nya biar dia tersadar atas perbuatannya selama ini godaan yang paling kuat di duni ini adalah nafsu

aku salut atas kebesaran mu tuhan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Kebesaran mu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah