Senin, 24 Juni 2013

Bidadari ku di dunia

apa kabar agan-agan semunya pasti loh sehat semua nya disini cuaca di tempat aku kurang sehat karna orang-orang yg gk bertanggung jawab telah membakar hutan sembarangan dengan alasan nya ada yg lagi membuka lahan,kok membuka lahan dengan cara membakar nya gk kasian tu dengan lingkungan sekitar nya.

aku ada cerita bagus gan seorang ibu,karna ibuku aku ini aku anggap seperti bidadari pertama ku didunia ini kalau gak ada dia mungkin aku gk lahir didunia ini dan tidak bisa pula nongol di Suka-Suka Blogger gua,,hehehehe
bidadariku


ibu itu tempat aku mencurahkan hati ya seperti masalah kuliah,percintaan,masalah jomblo aku dan Rahasia aku dan ibu ku,,hahahahahaha kalau aku sudah mendapatkan penceraan dari ibu ku hati ini tenang rasa nya,seperti "ngadem di lemari es",,,heheehe

sebenarnya aku rindu dengan bidadari aku,sudah lama juga aku di negri orang hanya untuk menyelesaikan di pergguruan tinggi ku disini mau pulang kekampung halaman tidak bisa karna masih ada urusan ku dengan pembimbing ku,karna aku mau menyelesaikan Laporan Kerja Praktek ku

Laporan Kerja Praktek aku ini penyusunan nya seperti Skripsi segala banyak kawan-kawanku galau mikirin laporan KP ini,alhamdulillah gan aku dg pembimbing gua ini sudah dapat kecocokanya,,hehehehe

tapi ibuku selalu memberi ku semangat untuk ku,walau aku tidak bisa jumpa dengan nya dengarin suaranya di telfon hati ku suda lega aku sadar doa ibu itu lebih mujarab mendoakan anak nya

aku tersadar atas meninggal nya almarhuma ibu nya si Rain,ku melihat ibunda rain yg lagi tertidur selama-lamanya terbayang aku ibu aku gan,kalau ibu ku pergi selamanya mungkin aku kehilangan bidadari ku dan dia tidak bisa melihat ku memakai "Baju vampir cina",dan pupus semua impian ku mebahagiakan ibu aku

atas kejadian itu lah aku mulai hubungan baik dengan ibu aku,pokoknya aku tidak mau membuat dia kecewa walaupun aku tidak bisa membahagiakan nya dari akedemik aku ternyata aku bisa juga membuat ibu aku bahagia melihat hobi ku di dunia fotographi sekarang dan bangga juga melihat aku bisa berbisnis di dunia fotographi ibuku gk nyangka fotographi itu bisa jadi dunia bisnis,"lumayan lah gan penghasilan nya dapat membeli es",,hahahahha

disitu aku mendapat pelajaran ternyata mencari duit itu tidak gampang dan tidak mudah membalikkan telapak tangan penuh dengan perjuangan gan,aku kasian aja melihat kawan-kawan aku habis duit jajan bulanan dg mudah nya minta duit dengan bapaknya,kalau aku itu agak takut menelfon kalau duit jajan aku abis palingan diam-diam aja seperti marmud,,hahaha

kawan-kawan aku itu senang pula kalau ada info beasiswa padahal ada salah satu sarat nya harus mencatumkan "surat keterangan tidak mampu" kawan-kawan ku tidak mempedulikannya,segala cara mereka tempuh asalkan tembus beasiswa itu padahal mereka mampu dalam ekonomi nya malahan senang pula kawan-kawanku mendapatkan beasiswa itu

ada aku mendengar dari perkataan kawanku dia mengatakannya begini gan "kapan lah lagi buat ibu mu bangga kalau kamu dapat beasiswa" aku membalas nya dengan melempar senyuman aja aku bilang aja dengan kawan-kawan aku yang mendapatkan beasiswa itu begini "kalien gk pantas mendapatkan beasiswa itu masih ada yg lebih pantas untuk orang-orang yg benar-benar memerlukannya"

malah diketawain aku dg kawan-kawan aku gan,mulai emosi aku melihat kawan-kawan aku gan terus aku bilang dengan kawan-kawan aku begini"lebih bagus kalien mencari duit hasil keringat sendiri,dan aku bisa juga mendapatkan lebih besar dari hasil beasiswa kalien itu" langsung terdiam tampa kata kawan-kawanku,,hahahaha

aku masih teringat dengan pesan dari ibu aku, dia mengatakan nya "jangan kamu mengambil hak orang lain mana tau dia lebih memerlukannya,ibu masih sanggup membiayai mu untuk menyelesaikan perguruan tinggi mu"

jadi agan-agan semuanya turuti lah nasehat dari ibumu jangan loh mencobanya membantah apa yang dia katakan dengan loh,nasehatnya itu terselip kunci untuk kesuksesan untuk loh gan,,

*kalau gk percaya,buktikan lah sendiri gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Bidadari ku di dunia | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah