Sabtu, 29 Juni 2013

Senyuman yang abadi

Perjalanan ke ujung lorong jalan yang kelam tak pernah berhenti dengan hembusan angin sepoi-sepoi, gemeretak ranting-ranting pohon bak jari jemari hantu yang menyengkeram di balik kegelapan. kerinduan menjalar di nadi-nadi dan berdenyut di jantung. setiap hembusan angin sontak berdetak seribu kali dalam jantung. kota ini seperti akan mati dan hilang, kota ini seperti kampung pedalaman yang kumuh, dengan deburan ombak, suara gemercak air, angin yang menyeramkan dan malam yang mencekam.

aku terus berjalan menyusuri lorong tanpa ujung ini, semakin berjalan semakin gelap dan semakin kelam. berbisik di telinga berbicara di hati, akan kah bertemu sesuatu di penghujung jalan ini? "ah entah lah, mungkin hanya perjalanan panjang dan tanpa penghujung

aku berharap ingin sekali bertemu dengan ayah ku,selama ini aku tidak pernah mendapatkan kecocokan dengan beliau karna ayah aku ini orang nya pendiam tapi kalau lagi senang ny selalu mencoba berbincang-bincang dengan aku tapi aku meresponnya hanya biasa-biasa saja

tapi ayah aku ini adalah pahlawan ku bisa juga disebut dengan Super hero pokok nya gk ada tandingan nya di flm-flm itu,karna dia ini telah banyak mengorbankan waktu,tenaga,dan pikiran nya untuk menyenangkan anak nya

aku teringat minta buatin Layang-layang dengan ayahku, lalu ayahku berusaha membuat layang-layang yang sesuai yang ku inginkan ada ni gan kejadian pada waktu aku duduk di bangku SD- SMA ada PR dari guruku membuat karya seni berupa lukisan temanya bebas dan kerajinan tangan itu aku tidak bisa sama sekali "itu seperti mimpi burukku kalau ada mata pelajaran karya Seni itu gan"

ujung-ujungnya aku serahkan dengan ayahku minta tolong buatin selesaikan PR karya seni ku,karna ayahku mempunyai nilai seni rupa yg bagus beda dengan ku gan,,,hihihih kalau aku nya cuma bisa seni musik aja tapi salut juga buat super heroo ku

selalu aku berharap ingin ku berhenti berbicara untuk berhenti bersandiwara,tak terhitung mata senyuman kiasan abadi aku takut aku mati ditemani rasa benci






super hero aku gan


ayah dengrakan aku disini berada di tempat tak terlihat mohon dengarkan kata hatiku dan hanya ingin tuk melihat senyuman yg abadi, sempurna yg abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Senyuman yang abadi | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah