Rabu, 05 Juni 2013

Selamat Tinggal minuman Setan



Pertama kali aku bertemu denganmu adalah tahun 2007
Aku jatuh cinta dengan mu sekeras yang kami bisa pergi
Tidak peduli apa yang mereka katakan tidak peduli apa yang mereka lakukan
Berjalan bersama-sama InflowNet hitam dan biru ...

Dan sekarang aku bangun, tidak pernah tahu kapan secukup nya
Darahku terus mengatakan padaku 'hey man kamu harus berhenti'
Sakit begitu buruk aku tidak pernah ingin membiarkan kamu pergi
Namun, sayang saat ini, kali ini pasti


Ingat ketika, ketika kami berada di pusat kota
Punk lagu rock dan aku memelukmu erat seperti tidak ada hari esok
Anda membuat saya cintai, kamu punya saya neraka
Dan kali ini kami harus mengucapkan selamat tinggal ...

Selamat tinggal wiski, thank's untuk semua suka cita saat baik dan buruk ...
Selamat tinggal wiski, waktu kita sudah berakhir
Jadi selamat tinggal, sampai kita bertemu lagi!

2 komentar:

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Selamat Tinggal minuman Setan | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah