Kamis, 19 Mei 2016

ENTAH

Entah mengapa setiap dunia menjadi gelap selalu memikirkannya, setiap berjumpa dengannya tapi aku berusaha menyimpan perasaan ini. Aku takut terlarut lagi dalam perasaan yang campur tangan dari godaan setan.

Setiap senja aku selalu berdoa agar kau selalu tersenyum menikmati udara didunia ini walaupun kita hanya sesaat disini. Aku takut sebenarnya mengatakan jujur didepanmu. Cukup saja aku menahan rasa ini sampai kita suatu ikatan suci yang di ridhoi allah.

Aku berharap allah memberi izin kita dipertemukan, hanya dialah yang memberi keputusannya. Aku berusaha menjadi lebih baik agar menjadi imam kamu hanya untuk menuntunmu sampai kita bersama sampai di surga.

Hai, engkau yang disana. semoga tidak lupa untuk bahagia. Aku akan datang menjemputmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: ENTAH | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah