Sabtu, 25 Mei 2013

25-05-2013


Aku mencoba untuk menjadi sempurna
Tapi tidak ada yang sia-sia
Aku tidak percaya itu membuat saya nyata
Aku pikir itu akan mudah
Tapi tidak di percaya padaku
Aku meninggalkan semua hal yang saya katakan

Jika kamu percaya itu dalam jiwaku
Aku akan mengatakan semua kata-kata yang saya tahu
Hanya untuk melihat apakah itu akan menunjukkan
Tapi aku mencoba untuk membiarkan kamu tahu
Bahwa aku lebih baik sendiri

Tempat ini begitu kosong
Pemikiran ku begitu menggoda
Aku tidak tahu bagaimana itu bisa begitu buruk

Kadang-kadang begitu gila bahwa tidak ada yang bisa menyelamatkan saya
Tapi itu satu-satunya hal yang saya miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: 25-05-2013 | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah