Senin, 27 Mei 2013

Aku rindu manyun mu



Kasihan aku melihat nya
Semenjak dia pergi dari ku hatinya terluka
Dia tidak bisa lagi ceria seperti ku bersamany

Kamu memaksakan senyuman mu didepan teman-teman mu dan pacarmu
padahal hati mu sekarang lagi terluka
Aku merasa bersalah 
Karna aku meninggalkan mu

Alasanku meninggalkan mu
Supaya kamu belajar saling memahami 
karakter yang kamu cintai

Aku rindu senyuman mu
Aku rindu ocehan mu
Aku rindu manyun mu
Aku rindu cerewet mu

janganlah kamu bersedih lagi
Kamu harus sabar menghadapi cobaan ini
Aku ingin sekali menghiburmu

tapi sekarang aku tidak bersamanya lagi
coba kamu dengan aku
pasti kamu mengahadapi rintangan ini dengan senyuman

Semoga kamu tegar manghadapi cobaan ini
dan selalu tawakal duhai pujaanku
Aku selalu mendoakan mu setiap ku menghirup nafas ini

Ku merasakan apa yang kamu rasakan
kalau kamu tidak kuat bersamanya
Aku selalu menunggumu
kembali di pintu hatiku

Dan kita mulai cerita indah yang tertunda ini
Hanya ini ynag bisa ku tumpahkan isi kata hatiku untukmu
Karna aku menghargai pacarmu

Semoga kamu melihat coretan hatiku untuk mu
Yang hanya sedrhana ini
Maaf kalau ada coretanku membuatmu terluka

maka tersenyum lah kamu lagi
"i miss u Habiba"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Aku rindu manyun mu | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah