Kamis, 23 Mei 2013

Egois

jangan liat sisi aku dari luar nya saja
jadi liat lah dari sisi dalam nya
jangan melihat aku itu salah di matamu

aku itu peduli dengan kamu
tapi kamu masukkan aku itu di daftar blacklist mu
nanti kamu akan menyesal kalau kamu membenci nya

suatu saat kamu akan memerlukan nya 
tidak tau kapan waktu nya,nanti kamu akan tau sebenarnya
jadi terima saja kesalahan mu.

jangan menuduh nya, intropeksi diri sajalah
sekarang kamu yang paling benar di dunia ini
anggap saja orang-orang itu salah di matamu.

aku tidak akan menganggu hidup kamu
ku biarkan kamu terbang d atas angin dan nanti nya akan jatuh juga
biar tau juga kamu bagaimana rasa nya nanti

jangan remeh kan aku di mata mu,lihat saja aku buat kamu menyesal pokoknya benar-benar menyesal
kamu harus tau juga mana yang terbaik dan tidak nya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Egois | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah