Rabu, 14 Agustus 2013

Celoteh Jomblo

Tiap hari Sabtu, tepatnya sabtu malam jalan-jalan besar penuh dengan keramaian remaja dan tidak menutup kemungkinan ada anak SD dan playgroup juga, ya karena di ajak orang tuanya misalnya. ritual malam minggu atau sabtu malam ini sudah terjadi entah sejak kapan, karena semenjak aku lahir sudah ada yang namanya Malam Minggu tempat mereka yang berpunya (pacar) menikmati malam yang menurut aku sih biasa aja. emang biasa aja kan,,hihihi, tapi mungkin buat mereka emang spesial.

setelah aku mikir 2000 tahun tentang nasib kejombloan ini, aku fikir jomblo itu menyedihkan, tapi sekarang sudah berubah sejak negara api menyerang hatiku. *week? aku jadi mikir, salah satu ibadah itu ya jomblo, salah satu setan itu adalah situkang PHP -___- ini adalah hal tersulit. bagaimana cara membedakan orang yang cuma PHP-in sama yang beneran ?? semuanya menggalaukan. eits tapi jangan salahkan makhluk jomblo. jomblo itu ga selamanya suram dan penuh dengan kegelapan. di satu sisi, kita malah dapat merasakan kepedulian seorang teman. perlu di ingat hanya butuh seorang teman dan sahabat yang peduli, maka kamu tidak akan terlalu mempedulikan pacarmu,, hahahahah  itu sih menurut si Jomblo. tapi ini memang benar adanya. aku bisa merasakan sendiri bagaimana kita bisa menikmati indahnya pertemanan. dan kalau kita berfikir, saat kita bahagia maka pacarlah tempat pelampiasan kita, tapi coba kita lihat saaat kita susah dan dalam keadaan yang "down,atau sesat dalam hutan" pasti curhatnya sama teman, sangat tidak adil bukan? mungkin sebagai teman yang baik kita mengerti akan keadaan itu. tapi itulah indahnya sahabat dan teman yang baik.

berapa banyak makhluk Jomblo didunia ini? jangan tanyakan padaku, karena aku juga tidak tahu... ketika kamu merasakan kesepian saat mereka diluar sedang berbahagia dengan pasangannya diluar.cukup satu yang kamu lakukan,telfon temanmu yang juga jomblo dan nikmatilah pesta jomblonya. huahahahaa,.



Coba fikir kembali bahwa Jomblo itu tidaklah buruk. karena " Allah sudah menyiapkan orang - orang pilihan untuk menjadi pasanganmu kelak" itu sudah ada di dalam Al-quran semangat dan positif thinking agan-agan. jangan terlalu memaksa untuk mendapatkan pacar jangan dengarkan ejekan teman-temanmu dengan status jomblo mu, masih banyak yang bisa kamu kerjakan dengan kesendirian kamu yang tidak bisa kamu lakukan apabila kamu punya pacar. sepp (y) !!!

hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Celoteh Jomblo | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah