Sabtu, 03 Agustus 2013

Menanti matahari terbit


yg lagi nungguin menanti matahari terbit
akhir-akhir ini bangkit penyakit lama ku kambuh gan yaitu "insomnia" kalau belum tidur sebelum jam 12 malam,kalau aku lagi bosan di rumah aku pergi ngumpul dengan kawan-kawan ku setelah siap tarawih karna jomblo ini pikirannya berkeliaran karna gk ada yg ngatur hidup ku kecuali orang tuaku, pokok nya ada aja pembahasan setiap malam dg kawan2ku sampai larut malam setelah itu pulang ke rumah masing-masing

setelah buka puasa aku pergi beli pulsa terus buat paket internetan untuk wechat dg sahabat ku yg jauh di mata tapi tak dekat di hati sebut aja nama nya "Rain",dia selalu menyuruh ku untuk komunikasi dg menggunakan wechat sudah tau hp aku ini jelek bisa lah buat lempar orang kalau kurang senang dg ku,,hahahhaa

karna demi dia aku berusaha melakukan nya asalkan dia senang,,hahahaa
setelah buat paket internetan aku wechat lah si rain,senang kali dia gan seperti anak kecil di beliin permintaannya mau aku jitak rasa nya kepalanya karna tingkah nya seperti itu

aku seperti orang gila liat hp ni karna wechat dengan rain sperti orang yg lagi kasmaran dg pacar baru,lagi asik wechat dg nya muncul lah kebosanan hati karna ingin pergi keluar rumah merasakan udara segar malam,,hehehhe

rute malam ni seperti biasa gan pergi ke rumah kawan ku,aku lihat garase ternyata motor di bawa papaku karna dia pergi ada urusan yg ada hanya mobil Komandan(orang tua ku) jadi aku permisi dengan komandan ingin membawa mobilnya, alhamdulillah dia beri ku izin membawanya terus ku keluarkan mobil dari garase dan setel musik punkrock volume nya agak di kencangi biar dengar orang satu kampung musik ku dan tidak lupa bakar rokok sebatang biar dibilang 'cool' gan,biasa nya kawan2 ku berkumpul ditempat biasa tiba disana ku parkir di depan ruko yg lagi tahap pembangunan.

biar di bilang cool


disambut hangatlah dengan kawan2ku biasanya ngumpul dg kawanku pakai motor tapi malam ini ku memakai mobil seperti layaknya orang kaya,,hahahha lagi asik cerita ada mobil yg mau masuk ke ruko yg lagi tahap pembangunan itu ternyata ruko nya ada penghuninya

jadi ada seorang bapak yg umurnya sekitar 50an dia berdiri di depan mobil ku seperti orang preman dia teriak "siapa punya mobil ini,ngapa parkir depan ruko ku" lalu aku lihat ternyata mobil nya gk bisa masuk karna mobil ku parkir disana,terus aku hampiri bapak itu terus aku minta maaf atas kesalahan ku tapi dia tetap ngomel gan aku coba bersabar padahal aku sudah minta maaf dengannya karna gk bisa sabar,karna hati ini mendongkol ku potong pembicaraan nya "aku bakar ruko bapak nanti,aku bayar pajak setiap tahun jadi suka-suka aku dimana harus parkir lain kali buat depan pintu ini dilarang parkir" karna dengar perkataan bapak itu langsung cepat2 masuk ke ruko nya karna ngelihat ku marah,dalam hatiku sebanar nya ngakak dan berkata(takut bapak kan dg anak muda),,, hahahahaha

aku beranjak pergi dari ruko nya dan tenangkan hati ini,tiba2 rain wechat ku nyuruh aku pergi ke rumah nya ku balas wechat nya aku lagi di tempat kawanku jadi si rain ini marah padaku karna gk ngasih tau aku pergi main,ku replay wechatnya "kaek cewek aja harus ngasih tau aku ngapain suka2ku lah"

ku lihat jam tangan ku ternyta sudah menunjukkan pukul 01.00 wib terus aku permisi dg kawan2 ku mau pulang karna sudah ngantuk,tiba dirumah malah hilang nagntuk nya jadi wechat si rain apakah dia dah tidur atau belum ternyata dia belum tidur juga,maklum gan penyakit kami sama karna dia orang nya suka insomia kalau belum tidur di atas jam 12 malam  

ikut2 pula pacar rain,,hehehehe


jadi wechat lah kami sambil bernostalgila"eehh salah nostalgia" sampai menanti matahari terbit  karna mata ini belum bisa tidur gan bisa2 mata ini seperti panda lah karna begadang,,,hehhehehe  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: Menanti matahari terbit | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah