Kamis, 15 Desember 2016

AKU RINDU

Aku rindu.

Harus bagaimanakah aku mengungkapnya?
Dinginku ini sengaja.
Aku tak ingin memupuk perasaan yang tak seharusnya dikembangkan, aku tak ingin mengikat yang tak mungkin ku ikat.

Tapi disisi lain, aku justru menyayangimu dengan caraku, mencintaimu dengan segala keterbatasanku. Aku tak tahu bagaimana jadinya jika senyumanmu itu dimiliki orang lain, jika tatapmu mengalih ke wajah lain, jika genggamanmu mulai erat dijemari lain, jika sikap manismu teruntuk untuk pria lain.

Aku sungguh tak tahu bagaimana jadinya.

Aku sungguh masih mencintaimu dalam diamku, mengagumi dalam heningku, menyayangimu dalam sepiku dan mendambamu dalam doaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: AKU RINDU | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah