Kamis, 15 Desember 2016

BERSABARLAH

Matahari mulai bersembunyi di balik awan, dan datanglah malam yang panjang bagi seorang pengangguran yang seperti binatang jelata ini, orang menganggap rendah sekali kalau tidak punya apa-apa.

Tapi allah memandangnya lebih dan istimewa, karna allah menguji hambanya sesuai dengan kemampuan hambanya. Dia pasti mempunyai rencana lebih dari apa yang aku rencanakan, Aku hanya selalu berusaha mencari pekerjaan sesuai kemampuanku kelak akan bisa mencukupi nafkahkan masa depanku.

Aku tidak tahu siapa masa depanku untuk menyempurnakan agama allah, apakah yang berada disisi aku disaat ini atau tidak, semoga dia bersabar menanti seorang pengangguran yang jelata ini.

Kalau dia bersabar dalam penantianku alangkah bahagia aku didunia dan di akhirat, semoga aku bisa membina dan menjalin rumah tangga bersamanya dengan sakinah bersamamu.

Mohon bersabar habiba anta =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: BERSABARLAH | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah