Kamis, 15 Desember 2016

KICAUAN SEORANG PENGANGGURAN

Sudah 6 tahun bergelut dengan kertas dan laptop. Mencari pekerjan buat masa depan biar bisa membangun rumah tangga dan meringankan beban kedua orang tuaku untuk membantu biayai adekku yang masih duduk dibangku perkuliahan, belum ada panggilan kerja yang tak kunjung datang.

Apa yang kurang denganku saat ini, hanya bisa bersabar dan berdoa. Aku tahu pasti ada kemudahan dibalik kesulitan ini. AKu hanya bisa berserah diri saja. Aku iri melihat kawan-kawanku yang sudah ada berpenghasilan sendiri,, seolah mereka seperti mencibirku, barangkali aku hanya sensitif.

bertanya dengan kawan-kawan yang sudah berpenghasilan sendiri, apakah ada lowongan ditempat dia berkerja. Malah jawabannya seolah mereka takut kalah sukses dengan mereka. Niat aku kalau dapat kerja nanti pasti aku kasih tau kepada kalian lowongan pekerjaan semuanya.

Insyaallah aku berhasil nanti, akan aku buat lapangan pekerjaan buat orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: KICAUAN SEORANG PENGANGGURAN | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah