Kamis, 15 Desember 2016

MENCINTAIMU DALAM JIWA SAJA

Denyut ini masih terasa
Jantung ini masih berdetak
Mata ini masih menatap

Paru-paru ini masih berkerja
Hati ini masih mencinta
Mengurut setiap kejadian

Mengingat setiap ucapan
Tak ada, tak ada harapan
Hanya kepalsuan

Tau diri
Sadar diri
Mengaca hati
Dimulai dari saat ini

Jalan hidup sudah dipilih
Sosok itu dipilih sendiri
Bahagia, pedih, khianat, dan nikmati
Nikmati pedihnya sampai sudah tak terasa lagi

Berbahagia tanpa menyakiti
Tersenyum tanpa melukai
Berjalan tanpa meninggalkan duri
Mencintai tanpa memiliki

Sudah harus membangun cinta
Sudah harus menciptakan bahagia
Cinta sendiri, bahagia itu sendiri

Bersama orang yang hak untuk dimiliki
Tanpa menoleh kekanan kekiri
Aku mencintaimu. Ya aku cinta kamu

Tapi kau bukan milikku
Dan tak akan jadi milikku
Aku tak akan menyesal mengenalmu

Karena kau datang untuk sebuah alasan
Mengajarkan arti kekuatan
Memberi arti kesungguhan

Dan saat ini waktunya aku menghilang
Bersama derai tawa
Bersama senyum bahagia

Bersama cita-cita
Aku tak kemana-mana
Hanya tampil berbeda

Aku tak kemana-mana
Hanya ingin menjadi diriku saja
Dan kamu, tetaplah disana

Bersama kekuatan raja
Bersama kemegahan sang punjangga
kekaguman ini tak pernah sirna
Hanya saat ini sudah berubah wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Suka-Suka Blogger: MENCINTAIMU DALAM JIWA SAJA | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah